Home Berita 3 ABG Diduga Perkosa Teman Wanitanya Saat Rayakan Ultah

3 ABG Diduga Perkosa Teman Wanitanya Saat Rayakan Ultah

0
Tiga ABG dilaporkan ke Polres Tangsel diduga memperkosa teman wanitanya.

Tiga anak baru gede (ABG) yakni AR (17), HRA (15) dan RM (16) diamankan oleh Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) setelah diduga memperkosa teman wanitanya SA (15). Ketiganya diduga melampiaskan nafsu bejatnya saat merayakan pesta ulang tahun (ultah) HRA di kontrakan milik RM di Gang Kemiri VI Pondok Cabe Udik Pamulang.

Informasi dari Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H. Mansyuri melalui pesan singkatnya, Selasa (8/3/2016), disebutkan, peristiwa pemerkosaan terjadi pada 8 Desember 2015 lalu saat para tersangka ingin merayakan ultah RM dengan cara pesta minuman beralkohol. Korban terlebih dahulu dijemput HRA, dengan alasan akan merayakan ulang tahunnya.

Para tersangka kemudian patungan untuk membeli minuman keras, selanjutnya tersangka pesta minuman keras dan diduga korban dicekoki hingga tidak sadarkan diri. 3 ABG asal Kecamatan Pamulang itu selanjutnya diduga memperkosa secara bergiliran.

Korban melaporkannya ke pihak Polres Tangsel pada tanggal 7 Februari 2016 dan pelaku terduga pemerkosaan diamankan. Hingga saat ini pihak Polres Tangsel masih mengembangkan penyidikan kasus tersebut. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here