Home Berita Jagal Ayam Asal Cipondoh Ditemukan Pingsan di Jalanan, Diduga Korban Hipnotis

Jagal Ayam Asal Cipondoh Ditemukan Pingsan di Jalanan, Diduga Korban Hipnotis

0

Seorang warga Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang menjadi korban begal di depan MTS Al Fitroh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (11/03/2016).

Berdasarkan informasi yang didapat, korban bernama M. Hasan Ali (42) yang berprofesi sebagai jagal Ayam sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan Nomor Polisi (Nopol) B 3540 NII dengan membonceng seorang pria yang tak dikenal berkeliling mengelilingi sekitar Cipondoh.

Tak berselang lama, warga melihat korban sudah tergeletak dalam keadaan pingsan dengan mulut keluar busa di pinggir jalan depan MTS Al Fitroh, namun na’asnya motornya (dikendarai Hasan Ali) raib dibawa orang tak dikenal tersebut, melihat kejadian itu warga pun langsung memberitahukan pihak keluarganya.

Amah (40), Istri korban yang mendapat informasi dari warga langsung datang ke lokasi. Kemudian dibantu warga sekitar, membawa korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang. “Kondisinya masih belum sadar,” ujarnya saat ditemui di IGD RSU.

Sisi (36) selaku keluarga korban mengatakan, warga sempat melihat korban membonceng seorang pria yang tak dikenal usai sholat Jumat tadi. Korban pun sempat melintasi rumahnya. “Dia cuma lewat depan rumah, dan pria yang dibonceng itu nggak ada yang kenal,” ujarnya singkat.

Diduga korban telah dihipnotis sebelumnya, lalu diberi obat bius. Setelah korban tak sadar diri, korban dibuang di pinggir jalan tepatnya didepan MTS Al Fitroh, tak jauh dari rumahnya.

Rencananya pihak keluarga Hasan akan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cipondoh, agar kasus tersebut diproses dan dilakukan pencarian terhadap pelaku yang dinilai mulai meresahkan warga Tangerang itu.

“Kita mau lapor ke Polsek, sudah sering terjadi dan meresahkan,” kata Andre dari keponakan korban. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here