Home Agenda Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Pondok Aren

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Pondok Aren

0

Jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pondok Aren diserah terima dari Kompol Roger Jhonson Piri kepada Kompol Indra Ranudikarta, Sabtu (19/3/2016) pagi ini.

Prosesi serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan di halaman Mapolsek Pondok Aren, Jl Graha Bintaro, Pondok Aren.

Selain jabatan Kapolsek, sertijab juga dilakukan terhadap jabatan Kabag Ren Polres Tangsel kepada Kompol Jon Fridolf Lumban Nainggolan.

Acara berlangsung hikmat dan dihadiri oleh seluruh Kapolsek se-Tangsel. Tampak hadir juga camat, lurah, bhayangkari dan ormas.

AKBP Ayi Supardan dalam sambutannya mengingatkan Kabag Ren dan Kapolsek Pondok Aren memiliki tugas berat. “Kabag Ren dan Kapolsek Pondok Aren merupakan tugas yang strategis yaitu dikarenakan adanya perubahan sosial masyarakat, menghadapi kondisi ekonomi yang belum stabil disebabkan pasca Pilkada serentak dan dampak pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA),” terang Kapolres.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Indra Ranudikarta menyatakan akan melaksanakan tugas dengan baik. “Saya akan bekerja dengan baik dan akan menjaga harkat Pondok Aren,” jelas kapolsek baru ini. (Ana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here