Home Berita Incar Semua Medali, Kota Tangerang Siapkan Tim Atlet POPDA

Incar Semua Medali, Kota Tangerang Siapkan Tim Atlet POPDA

0

Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang, mempersiapkan atlet untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang berlangsung 16 Mei 2016 di Pandeglang, Banten.

Kabid Olahraga Dispoparekraf Acep Suhardiman mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan atlet-atlet terbaiknya dalam ajang Popda. Saat ini seluruh atlet sedang melaksanakan latihan dengan serius untuk membawa Kota Tangerang berjaya.

Ditambahkan Acep dalam ajang Popda ini, Kota Tangerang akan mengikuti 16 cabang olahraga seperti sepakbola, atletik, renang, bola basket, bola volly, volly pasir, karate, pencak silat, taekwondo, judo, sepak takraw, bulutangkis, tinju. Menurut Acep 16 olahraga diikuti merupakan olahraga unggulan Kota Tangerang untuk meraih medali diperhelatan pekan olahraga pelajar tersebut.

“Insya allah seluruh cabang yang kita ikuti meraih medali, karena semua olahraga yang kita ikuti penghasil medali di tahun lalu, mudah-mudahan tahun ini bisa mempertahankan atau lebih baik lagi dengan menggulang semua emas,” ungkapnya saat menyaksikan latihan tim Sepakbola Popda di lapangan Sukun, Minggu (19/3/2016).

Untuk meraih target emas Acep menyakini bisa meraih dari olahraga sepakbola, Renang, atletik, judo, karate, pencak silat. Namun menurut dia cabang olahraga lagi juga bisa meraih emas melihat ada beberapa cabang olahraga yang diikuti mulai berkembang bagus.

“Intinya, kami berharap seluruh olahraga meraih juara, sehingga meraih pundi-pundi emas dalam ajang Popda nanti,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here