Home Berita Tidar Amankan Keputusan Gerindra Jelang Pilgub Banten

Tidar Amankan Keputusan Gerindra Jelang Pilgub Banten

0

Tunas Indonesia Raya (Tidar) sebagai organisasi pemuda sayap Partai Gerindra mengharapkan agar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten, Budi Heryadi menjadi Calon Gubernur Banten pada Pilgub 2017 mendatang.

Hal tersebut merupakan sikap politik dari Pengurus Cabang Tidar Kota Tangsel disampaikan melalui Kepala Bidang Organisasi dan Politik, Grandis Satria.

“Tidar organisasi pemuda, sebagai organisasi sayap Partai Gerindra mendukung penuh Budi Heryadi sebagai calon Gubernur Banten, bagi kami Budi Heryadi merupakan sosok yang layak untuk memimpin Banten ke depan,” ujarnya kepada tangerangonline.id melalui pesan elektronik, Senin (21/3/2016).

Gerinda Provinsi Banten memutuskan kader terbaik partai untuk diusung dalam Pilkada Banten, sehingga keputusan tersebut bagi Tidar menjadi hal yang harus diamankan.

Sosok Budi Heryadi, tambah Grandis, merupakan kader terbaik partai Gerindra.

Dengan pencalonan Budi Heryadi pada Pilgub nanti, seluruh unsur Partai siap merapatkan barisan dan solid menjadikan Budi Heryadi maju dalam Pilgub. “Ia adalah orang yang membawa Gerindra di Provinsi Banten, kader terbaik dan sosok yang mampu merapatkan seluruh komponen partai di Banten,” tambah Sarjana Psikologi itu.

Jika hasil keputusan dalam koalisi dengan partai pengusung memutuskan Budi Heryadi sebagai calon Wakil Gubernur, tetap soliditas seluruh komponen Partai tidak berkurang. “Jika nanti ternyata Budi Heryadi diposisikan sebagai calon wakil Gubernur, tetap tidak akan menyurutkan dukungan kami kepadanya,” jelasnya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here