Home Berita Ban Kendaraan Bocor di Jalan? Green Nitrogen Ingin Jadi Solusi

Ban Kendaraan Bocor di Jalan? Green Nitrogen Ingin Jadi Solusi

0
Plang jasa nitrogen di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum (SPBU) Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang.

Ban kempes atau bocor di tengah jalan adalah salah satu hal yang mengganggu kenyamanan saat berkendara. Kondisi tersebut akan semakin menjengkelkan apabila cuaca di sekitar sedang dalam keadaan panas. Sungguh melelahkan.

Pantauan tangerangonline.id, Green Nitrogen menjawab permasalahan tersebut dengan membuka layanan tambal ban darurat. Hal itu bisa diketahui dari plang yang dipasang di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum (SPBU) Jalan Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (24/3).

“Sekarang tak perlu cemas lagi bila ban kempes di jalan, gunakan layanan panggilan tambal ban darurat Green Nitrogen. Kami siap membantu anda,” ujar Adang Wijaya selaku CEO Green Nitrogen, perusahan angin ban yang diproduksi melalui mesin kompresor berkualitas.

Jadi cukup dengan menelfon nomor hotline Green Nitrogen, pelayan jasa tambal ban akan datang ke lokasi anda.

Perlu diketahui juga, layanan tambal ban darurat buka mulai pukul 06.00 sampai dengan 23.00 WIB. “Saya biasanya bertugas melayani konsumen tambal ban darurat di sekitar Pondok Cabe aja. Jam tugasnya dari pagi (06.00 WIB) sampai malem (23.00 WIB), ganti-gantian aja ama temen saya,” ujar Sugi, karyawan Green Nitrogen di SPBU Jalan Cabe Raya.

Menurut Sugi, tambal ban darurat ada di seluruh wilayah yang terdapat gerai Green Nitrogennya. Jadi, jika anda ingin mendapatkan layanan tambal ban darurat, maka anda harus memastikan bahwa di sekitar wilayah anda terdapat gerai Green Nitrogen.
(Muf)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here