Home Berita Tim Sepakbola Kabupaten Tangerang Buru Emas Popda

Tim Sepakbola Kabupaten Tangerang Buru Emas Popda

0

Ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang digelar di Padeglang 15 Mei 2016 mendatang. Tim sepakbola Kabupaten Tangerang optimis meraih medali emas.

Manajer tim Popda Kabupaten Tangerang Santa mengatakan saat ini timnya fokus berlatih. Firdaus Dika dkk berlatih tiga kali dalam satu Minggu, dan Sabtu dan Minggu digelar partai ujicoba dengan klub-klub yang ada di Tangerang.

“Kita terus berbenah diri agar target emas mampu diraih,” ungkapnya kepada tangerangonline.id, Kamis (24/3/2016) di stadion Benteng, Kota Tangerang.

Meski target juara, namun Santa tidak menganggap remeh dengan tim sepakbola dari wilayah lain. Pasalnya dirinya mengakui kekuatan tim di semua wilayah di Banten merata dan sama-sama memiliki kemampuan merata.

“Makanya persiapan kita matangkan, sehingga kita berlatih tiga kali dalam satu Minggu dan menggelar partai ujicoba Sabtu dan Minggu,” jelasnya.

Namun Santa tidak meragukan kemampuan timnya, pasalnya dalam partai ujicoba saat melawan Persita yang disiapkan untuk turnamen Indonesia Champions Ligue (ICL) tim Popda berhasil menahan imbang 1-1. Selain itu, dalam setiap partai ujicoba Firdaus Dika dan kawan-kawan mampu menunjukkan kemajuan yang cukup pesat.

“Mudah-mudahan perkembangan yang ditunjukkan tim bisa terus dijaga dan mampu meraih target juara yang diberikan pengurus tim,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here