Home Agenda Pertunjukan Lumba-Lumba di Tamankota Ramai Pengunjung

Pertunjukan Lumba-Lumba di Tamankota Ramai Pengunjung

0

Long weekend waktu yang tepat untuk mengajak keluarga berlibur. Terdapat banyak pilihan bagi anda yang hendak mengajak anak istri untuk berlibur menghabiskan akhir pekan. Salah satunya adalah pertunjukan lomba-lomba yang sejak awal Maret lalu hadir di Kota Tangsel. Tepatnya di Taman Kota 2 jalan Raya Tekno, Kecamatan Setu.

Pertunjukan lumba-lumba tersebut dapat menjadi alternatif bagi anda yang enggan berlibur keluar Kota. Sejak siang tadi pengunjung dari berbagai wilayah Kota Tangsel sudah memadati tempat tersebut. Sanaswati misalnya, ia bersama anak dan sanak kerabatnya sudah siap menghabiskan waktu akhir pekannya untuk melihat aksi lumba-lumba terlatih.”Penasaran juga ingin lihat pertunjukan lumba-lumba sekalian ngajak anak-anak dan keponakan,” ujarnya kepada tangerangonline.id Sabtu (26/3/2016).

Pengunjung asal Serpong ini sengaja mengajak anaknya bermaksud untuk menghibur anaknya dalam liburan akhir pekan.

“Iya dari liburan kemarin anak saya ga kemana-mana, ha ada salahnya kita ajak kesini ga mesti jauh di sini juga namanya anak-anak sudah pasti senang, apalagi liat lumba-lumba, jadi pengalaman yang menarik buat anak,” pungkasnya mengantri di loket masuk. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here