Home Agenda Petakilan Gegeroakan Warnai Hari Jadi Pamulang

Petakilan Gegeroakan Warnai Hari Jadi Pamulang

0

Kecamatan Pamulang merayakan hari jadinya yang ke-24. Acara yang digelar dengan tema Petakilan Gegeroakan tersebut berlangsung sekaligus memperingati hari Air se-Dunia, Sabtu (26/3/2016).

“HUT (Hari Ulang Tahun) itu sebenarnya tanggal 7 Februari yang lalu, tapi dari Forum Bersama melaksanakan kegiatan hari air dunia dikaitkan dengan HUT Pamulang,” ujar Camat Pamulang, Deden Juardi kepada tangerangonline.id.Forum Bersama mencakup beberapa forum kemasyarakatan, di antaranya Forum Pengelola Daerah Aliran Sungai (DAS) Tangsel, Forum Kota Sehat Pamulang dan Forum Situ.

Di hari jadinya itu, Kecamatan Pamulang menggelar acara selama tiga hari berturut-turut, terhitung dari tanggal 25 sampai 27 Maret 2016.

Selama tanggal 25 dan 26 Maret 2016, acara Petakilan Gegeroakan berlangsung di Lapangan Kota Pamulang. Tema tersebut diangkat karena band penghibur bergenre hardcore yang dikenal bising.

Sedangkan pada tanggal 27 Maret 2016, puncak acara hari Air Dunia akan digelar di Situ Sasak Tinggi Pamulang sejak pukul 08.00 WIB. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here