Home Agenda Carrefour Jalin Kerjasama Komunitas Senam Bintaro

Carrefour Jalin Kerjasama Komunitas Senam Bintaro

0

Salah satu program jitu untuk menarik pelanggan, Carrefour di Sektor VII CBD Blok B7/A3 No. 9, Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan kegiatan senam rutin setiap hari Minggu.

Kegiatan Senam Rutin ini tidak hanya diadakan dari pihak Carrefour, tetapi bekerjasama dengan Komunitas Senam Bintaro. “Yang pentingkan saling berkontribusi, jadi mereka punya massa untuk berbelanja di carrefour dan mereka pun bisa merekrut komunitas senamnya itu disini,” ujar Customer Service dan Marketing, Hasan kepada tangerangonline.id.

Selain senam rutin yang sudah dilakukan sejak 2007 itu, Hasan juga mengatakan bahwa terdapat bazar yang mana bazarnya ini berisi produk- produk menarik sehingga menjadi suatu kegiatan yang menguntungkan bagi pihak Carrefour.

“Kita lebih diuntungkan dengan adanya senam itu karenakan ketika selesai senamkan pasti belanja selain itu jugakan kita buka bazar didepan jadi kita kenalkan produk-produk kita,” ujar Hasan.

Para pengunjung juga sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan tersebut hal itu terlihat dengan banyaknya pengunjung yang sudah datang untuk mengikuti senam tersebut.

Kegiatan senam rutin ini dimulai dari pukul 06.00 WIB pagi yang mana pada jam segitu para pengunjung sudah diajak untuk melakukan pemanasan dan selesai pukul 09.00 WIB.

“Iya kita awal mulai dengan pemanasannya dulu dari jam 6 terus baru deh senamnya, selesainya kurang lebih jam 9 lah,” ujar salah satu Pendiri Komunitas Senam Bintaro, Deswanto kepada tangerangonline.id.

Selain itu para pengunjung juga merasa senang dengan adanya kegiatan senam rutin ini karena disamping mereka bisa sehat dengan senam, mereka juga bisa berbelanja dengan harga menarik yang ditawarkan oleh Carrefour.

“Ya untungnya itu selain bisa senam, kita bisa belanja dan harganya juga lebih miring dikit,” ucap salah satu customer, Ana yang mengikuti kegiatan senam dari pagi sampai selesai. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here