Home Agenda Gerak Jalan Tutup Peringatan HUT ke-9 Kecamatan Setu

Gerak Jalan Tutup Peringatan HUT ke-9 Kecamatan Setu

0

Kecamatan Setu Kota Tangeeang Selatan (Tangsel) kembali menggelar acara dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-9. Acara kali ini berupa gerak jalan dan pertunjukan drum band yang semakin menambah kemeriahan dan kekompakan warga.

Camat Setu, Wahyudi Leksono mengatakan kegiatan tersebut adalah acara puncak sekaligus menutup serangkaian kegiatan perayaan hari jadi Kecamatan Seru.”Ini acara puncak dan acara ini juga sekaligus penutup dari serangkaian perayaan hari jadi Kecamatan Setu,” ungkapnya Minggu (3/3/2016).

Keseruan acara juga semakin terasa dengan banyaknya doorprize yang disediakan bagi pengunjung yang beruntung. Tiap Kelurahan se-Kecamatan Setu larut dalam semangat gerak jalan dengan titik mulai dan berakhir di depan Kantor Kecamatan Setu. (Baca Juga Berita Terkait: HUT ke-9 Kecamatan Setu Hadirkan Grup Familys)

Di tempat yang sama, Ketua KNPI Setu, Syahrul, sangat mengapresiasi acara tersebut yang dinilainya sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah. “Saya apresiasi benar acara ini selain ini menjadi hiburan bagi masyarakat, acara semacam ini juga menjadi momen silaturahmi antara mastarakat, pemerintah dan stakeholder lainnya,” pungkasnya yang nampak berfoto dengan Camat Setu Wahyu Leksono dan Kapolsek Cisauk AKP Army. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here