Home Berita MVP Garage dari Hobi Jadi Bisnis Vespa

MVP Garage dari Hobi Jadi Bisnis Vespa

0

Most Valuable Person (MVP) Garage merupakan garasi Vespa milik pemuda asal Pamulang yang bernama lengkap Meda Pradaksadi. MVP Garage berlokasi di Jalan Siliwangi No. 53, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Saat ditemui, Meda menuturkan bahwa bisnis jual beli Vespa yang ia tekuni berawal dari hobi. “Dulu, saya pernah minta motor sama orangtua. Kebetulan, dikasihnya Vespa. Lambat laun jadi hobi Vespa deh,” ucapnya kepada tangerangonline.id.

Berawal dari Vespa pemberian orangtua, Meda belajar otak-atik mesin Vespa. “Dari situ saya dapet skill bongkar pasang Vespa,” katanya.

Rencananya, tahun ini Meda ingin menyewa ruko di pinggir Jalan Siliwangi untuk membuka gerai aksesoris dan spare part Vespa. Sementara ini, Meda hanya melayani jual beli saja.

“Tapi kalau ada pesanan, kami bisa merakit Vespa sendiri. Mulai dari pemilihan kepala dan body hingga pengecatan,” selorohnya.

Biasanya, Meda melayani Cash On Delivery (COD) di rumahnya. “Kalo ketemuan di rumah kan enak. Seandainya ada komplain atau trouble dengan barang yang dibeli, bisa langsung dateng ke rumah. Gak perlu susah nyarinya,” tandas pria yang pernah kuliah di jurusan Ekonomi Bisnis itu.

Jenis Vespa yang dijualpun beragam. Bahkan ada juga Vespa yang Limited Edition. “Vespa yang ini keluaran tahun 2011. Biasanya, Vespa diproduksi di Itali, nah kalo yang satu ini diproduksi di India dan terbatas produksinya (Limited Edition),” tutup meda sambil menunjuk Vespa hitam di sampingnya. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here