Home Berita Jalan Alternatif Ciputat-TB Simatupang Jaksel

Jalan Alternatif Ciputat-TB Simatupang Jaksel

0
Jalan tembusan setelah melewati UMJ Ciputat

Jalan TB Simatupang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan dari Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten selalu dipadati metro mini, angkutan umum, dan kendaraan lainnya pada pagi hari. Kemacetan ketika melintas ruas jalan tersebut tak terhindarkan.

Pantauan tangerangonline.id, terdapat proyek Mass Rapid Transit (MRT) di depan Mall Poins Square atau tak jauh area bekas Terminal Lebak Bulus yang membuat metro mini, angkutan umum dan kendaraan lainnya semakin memadati kawasan itu.

Bagi pengendara sepeda motor dari arah Jakarta Selatan dan hendak menuju Ciputat, setelah lampu merah TB Simatupang, disarankan belok kiri ke Jalan RS. Fatmawati. Setelah itu, belok kanan ke Jalan Lebak Bulus Raya. Kemudian, belok ke gang yang terdapat plang SMP Charitas.

Bila anda mengikuti jalan, anda akan melewati tanggul Situ Gintung serta perumahan warga yang asri. Nantinya anda akan memasuki jalan Universitas Muhammadiyah Jakarta, Ciputat. Setelah tanjakan dan bertemu kembali dengan jalan raya, bila anda belok kiri, anda akan memasuki Jalan Ir. H. Juanda.

Jalan tersebut dapat menjadi alternatif bila ingin menuju Ciputat, Tangerang Selatan dengan tidak terkena macet dan tidak melewati area bekas Terminal Lebak Bulus. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here