Home Berita Stance Pancake Garage Bengkelnya Pancake dan Waffle

Stance Pancake Garage Bengkelnya Pancake dan Waffle

0
Bayu (kaos oranye) dengan salah satu menu minuman favorit Stance Pancake Garage bernama Hulk.
Istilah ‘Stance’ sangat familiar di telinga para pecinta otomotif. Stance merupakan salah satu cara modifikasi mobil agar terlihat ceper. Nah, istilah Stance diadopsi oleh Bayu untuk penamaan kafenya, Stance Pancake Garage yang berada di belakang bioskop lama, Pamulang Permai 1, Tangerang Selatan (Tangsel).

Sejak 7 April 2016, Bayu dan rekannya, Nanu bekerjasama membangun ‘Bengkel Pancake’ ini dengan konsep interior industri. “Kebetulan Nanu punya latar belakang konstruksi, jadi kita bisa design sendiri interiornya, gak perlu nyewa orang. Mengenai adopsi nama Stance, itu karena saya sendiri anak mobil,” ujar Bayu yang juga tergabung di salah satu komunitas pecinta mobil BMW, Minggu (17/4/2016).

Secara sederhana, Stance Pancake Garage fokus pada 2 varian menu, yakni Pancake dan Waffle. “Ada banyak pilihan menu Pancake, seperti Pancake Sauce Blueberry, Strawberry, Vanilla, Peanut Butter, Ice Cream, dan masih banyak lagi. Sedangkan menu Waffle ada juga sajian dengan daging dan telur,” tutur Bayu.

Menariknya lagi, ada banyak varian Beverage atau minuman dengan campuran buah segar di Stance Pancake Garage. “Hulk misalnya, salah satu menu Beverage favorit pengunjung. Bahan dasarnya soda biru dengan campuran kiwi segar. Uniknya, kalo baru dilihat, Hulk warnanya biru. Tapi kalo udah diaduk, jadi warna hijau seperti aktor Hulk di film Barat,” jelas Bayu yang juga hobi dengan motor jadul Vespa.

Dengan melihat lokasinya, Stance Pancake Garage memiliki segmentasi pasar mahasiswa. Sebab lokasinya dekat dengan Universitas Pamulang (Unpam). Sehingga harganya pun relatif murah. “Untuk harga pancake, kita pasang harga mulai Rp 8 ribu hingga Rp 18 ribu. Ada juga paket Pan Stance Gang Bang dengan porsi jumbo, yakni 4 porsi pancake dengan 2 Scoop Ice Cream. Harganya cuma Rp 30 ribu,” ucap Bayu.

Meski murah, tak membuat Bayu ragu untuk memberi diskon bagi setiap pengunjung. “Syaratnya, pengunjung harus memposting menunya di akun media sosial lalu nge-tag ke akun Stance Pancake Garage. Kita kasih diskon 10 persen,” pungkasnya. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here