Home / Agenda / Airin Tendang Bola Futsal May Day

Airin Tendang Bola Futsal May Day

Peringatan May Day atau Hari Buruh Sedunia disambut meriah di Kota Tangerang Selatan. Pemerintah setempat memeriahkannya dengan menggelar ragam kegiatan sejak kemarin seperti pertandingan futsal antar serikat pekerja, bakti sosial dan hiburan.

Ragam kegiatan memperingati May Day tersebut secara seremoni dibuka Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di Lapangan Indoor Soccer, Ocean Park BSD, Serpong bersama Kapolres AKBP Ayi Ruhiyat dan Muspida lain.

Airin berkenan menendang bola Kick off menandai dimulainya pertandingan Futsal dalam memperingati May Day. Sedangkan pertandingan Futsal antar serikat pekerja tersebut diikuti sebanyak 28 Tim dan berhadiah sepeda motor.

“Kegiatan May Day dengan Donor darah dan bakti sosial ini rasanya sudah lama di Tangsel sudah melakukan,” ujar Airin.

Para pekerja bersama Pemkot, Polres, TNI dan asosiasi pengusaha memperingati May Day tingkat Kota Tangerang Selatan di Indoor Soccer Ocean Park, Serpong.

Para pekerja bersama Pemkot, Polres, TNI dan asosiasi pengusaha memperingati May Day tingkat Kota Tangerang Selatan di Indoor Soccer Ocean Park, Serpong.

Peringatan May Day seperti ini, sambung Walikota, perlu mendapat dukungan semua pihak. Tak luput, momen demikian merupakan bagian pesan kepada perusahaan di Kota Tangsel agar terus memperhatikan kesejahteraan pekerjanya.

“Pengusaha tidak mungkin bisa bekerja berjalan mendapatkan keuntungan tanpa ada pekerjanya. Juga, sebaliknya. Tugas kami pemerintah adalah bagaimana untuk menjaga dan untuk senantiasa mendorong para pengusaha maupun buruh tentunya bekerja secara profesional dan pengusaha juga berusaha dengan baik dan berbagi keuntungan dengan para buruh,” bebernya dalam acara pertandingan futsal yang belakangan pada babak final dimenangkan tim dari Indah Kiat. (rls/kor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

May Day 2017, Buruh di Tangsel Gelar Pertandingan Futsal

Hari buruh nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang akan di meriahkan dengan adanya ...

madr0s1d.com