Home Berita Atlet Karate SMPN 3 Wakili Tangsel Ke O2SN Nasional

Atlet Karate SMPN 3 Wakili Tangsel Ke O2SN Nasional

0

Kabar gembira datang dari atlet karate Kota Tangerang Selatan yang tengah mengikuti even di Marbella Hotel, Anyer, Banten. Atlet karate asal Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 kota Tangerang Selatan (Tangsel), Nandra Ahmad lolos seleksi tingkat provinsi dan mewakili Banten untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional yang akan digelar pada Agustus mendatang.

Informasi tersebut diterima tangerangonline.id dari Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Tangsel, Sukma Aji Abimanyu. “Tangsel berhasil menjebol O2SN tingkat nasional. Tentunya, meraih tiket O2SN tidaklah mudah, butuh perjuangan yang keras melalui seleksi tingkat gugus (kecamatan), kota, dan provinsi,” ujar pria yang karib disapa Senpai Aji melalui pesan singkat, Kamis (5/5/2016).

Menurut Senpai Aji, keberhasilan Nandra Ahmad tidak bisa dilepaskan dari dukungan banyak pihak mulai dari Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany. Serta pembina lainnya seperti ketua Komite Ekonomi dan Perdagangan Nasional (Kein), Sutrisno Bachir, Kepala Kesbangpolinmas Tangsel, Salman Faris, Direktur PT Gading Semesta Utama, HE Benny Wibowo, Ketua PGRI Sutisna dan lainnya.

Nandra Ahmad tergabung dalam perguruan karate Gabdika Shitoryukai yang dilatih oleh Senpai Aji. “Nandra Ahmad menyusul sebagai peserta O2SN nasional setelah beberapa atlet Gabdika pernah menjuarai O2SN nasional sebelumnya. Kami turut bangga bisa mempertahankan tiket nasional setiap ajang O2SN,” pungkasnya. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here