Home Berita 3 Tersangka tak Saling Kenal, Polisi Belum Pastikan Motif Pembunuhan Eno

3 Tersangka tak Saling Kenal, Polisi Belum Pastikan Motif Pembunuhan Eno

0

Kasus pembunuhan sadis terhadap Eno Farihah (EF) yang terjadi di mess karyawati di Desa Jatimulya, Kosambi, Kabupaten Tangerang, dilakukan oleh tiga tersangka yang satu diantaranya adalah pacar korban. Ketiganya ditengarai tidak saling kenal, tetapi kesemua tersangka tersebut suka terhadap korban.

Namun, pihak kepolisian masih belum bisa memastikan terkait motif pembunuhan sadis yang dilakukan oleh ketiga tersangka.

“Terkait motif pelaku pembunuhan sadis tersebut sejauh ini masih didalami oleh pihak Polda Metro Jaya (PMJ),” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Irman Sugema kepada tangerangonline.id, ketika ditemui di halaman Polres Metro Tangerang Kota, sebelum berangkat ke Polda Metro Jaya, Selasa (17/05/2016).

Untuk diketahui, pada hari ini, Selasa (17/05/2016) Polda Metro Jaya (PMJ) melakukan rekontruksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan sadis yang berlokasi di desa Jatimulya, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Ketiga tersangka adalah RA (23), karyawan pabrik yang sama dengan korban, IP (23), pemuda tak jauh dari mess korban dan RAL (15), siswa kelas 2 SMP yang merupakan pacar korban.

Dijelaskan Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krisna Murti ketika menggelar konfrensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, mengungkapkan ketiga tersangka memiliki peran masing-masing dalam pembunuhan sadis terhadap Eno.
“Ketiga pelaku tidak saling mengenal tetapi mereka suka sama korban. Karena tidak ditanggapi oleh korban, begitu ada kesempatan pintu terbuka mereka masuk dan melakukan pembunuhan,” jelasnya. (Acp/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here