Home Berita Operasi Patuh Jaya di Jalan Puspiptek Jelang Siang Ini Tilang 10 Pelanggar

Operasi Patuh Jaya di Jalan Puspiptek Jelang Siang Ini Tilang 10 Pelanggar

0

Operasi Patuh Jaya yang bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas terus digelar pihak Kepolisian. Polsek Cisauk misalnya, pagi hari tadi sudah berhasil menertibkan 10 pengguna kendaraan yang melanggar yang tidak menggunakan helm dan kelengkapan lalu lintas lainnya di Jalan Raya Puspiptek, Setu, Kota Tangerang Selatan, Kamis (19/5/2016).

Anggota Unit Lantas Bripda Erlangga Trijaya Sakti mengatakan penindakan pelanggaran lalu lintas dilakukan juga dalam rangka operasi Patuh Jaya.

“Penindakan ini kita lakukan juga bertujuan menjalankan operasi Patuh Jaya sesuai dengan intruksi pimpinan,” ujarnya kepada tangerangonline.id.

Menurutnya, kendaraan roda dua masih mendominasi dalam melanggar ketertiban lalu lintas, sehingga pada pagi hari permulaan operasi, 10 kendaraan roda dua sudah berhasil diamankan.

“Masih pagi saja 10 motor berhasil kita tindak dan pengemudi motor masih dominan melakukan pelanggaran,” lanjutnya.

Operasi Patuh Jaya, dikatakannya mulai dilakukan sejak 16 hingga 29 Mei 2016 mendatang. “Tiap wilayah melakukan operasi ini sampai tanggal 29 Mei 2016. Sudah 10 surat tilang kita keluarkan pagi ini,” jelasnya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here