Home Berita Polsek Karawaci Tilang 10 Pelanggar Hari Ini

Polsek Karawaci Tilang 10 Pelanggar Hari Ini

0

Jajaran Satuan Lalu lintas Polsek Karawaci Tangerang menggelar Operasi Patuh Jaya 2016 di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Tangerang, Selasa (24/5/2016). Razia yang digelar hingga 29 Mei 2016 mendatang ini sasaran pokoknya adalah kendaraan melawan arus dan marka jalan serta pelanggaran kasat mata lainnya.

Saat satuan lalu lintas Polsek Karawaci menggelar razia Patuh Jaya banyak para pengendara kaget saat diberhentikan petugas. Bahkan, sejumlah pengendara memutar arah melawan arus hingga nekat menerobos pemeriksaan sampai nyaris menabrak petugas.

Kanit Lantas Polsek Resort Metro Kota Tangerang,  AKP D Pasaribu mengatakan, operasi Patuh Jaya yang digelar jajarannya menyasar pengendara tak taat aturan. “Operasi Patuh Jaya 2016 dan sudah banyak yang kita berikan surat tilang karena melanggar,” katanya kepada tangerangonline.id.

Pasaribu menambahkan, jumlah pelanggar yang diberikan surat tilang untuk hari ini baru ada 10 pelanggar, dari keseluruhan pelanggar mayoritas tidak membawa surat kendaraan.

“Ada sekitar 10 pelanggar yang kami tilang (hari ini). Mayoritas tidak membawa surat kendaran,” ujarnya.

Menurut Pasaribu, razia akan terus digelar hingga 29 Mei 2016 mendatang untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara.

“Operasi Patuh Jaya 2016 masih akan berjalan selama dua pekan ke depan, pihaknya akan menertibkan pengendara yang melanggar untuk menumbuhkan rasa tertib berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan,” tuturnya. (Yan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here