Home / Berita / Jajaran 96 Urai Arus Lalin di Jalan Taman Tekno BSD

Jajaran 96 Urai Arus Lalin di Jalan Taman Tekno BSD

Lalu lintas (lalin) Jalan Raya Taman Tekno BSD arah Jalan Raya Pahlawan Seribu serta arah Jalan Puspiptek lancar. Volume kendaraan menuju arah Puspiptek terpantau lebih sedikit dibandingkan volume kendaraan yang menuju arah BSD, Kamis (26/5/2016).

Pantauan tangerangonline id, hingga menjelang siang ini sampai dengan  jalan perempatan Muncul dan Puspiptek lancar. Tampak di sekitar jalan yang marak dilintasi truk bertonase besar itu, terutama di bunderan Taman Tekno BSD bersiaga sejumlah petugas dari ‘Jajaran 96’.

Salah seorang petugas Jajaran 96 yang merupakan aparat Dishubkominfo Kota Tangsel Agus mengungkapkan, pihaknya disiagakan untuk memantau arus lalin dan melakukan pengaturan. Sedangkan Jajaran 96 tersebut yaitu salah satu regu di lapangan Dishubkominfo yang dengan Sandi operasi 96 untuk pengaturan lalin wilayah Serpong, Setu dan Serpong Utara.
“Kita jajaran 96 memang disiagakan di pos yang ada di bundaran tekno, jadi sewaktu terjadi kemacetan di wilayah Puspiptek dan Muncul kita langsung melakukan pengaturan. Pagi hingga saat ini dari Tekno menuju Puspiptek Muncul lancar,” tutupnya. (Bar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

May Day 2017, Buruh di Tangsel Gelar Pertandingan Futsal

Hari buruh nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang akan di meriahkan dengan adanya ...

madr0s1d.com