Home Berita Jelang Ramadan, Polresta Tangerang Dirikan Empat Posko Pekat

Jelang Ramadan, Polresta Tangerang Dirikan Empat Posko Pekat

0

Polres Kota (Polresta) Tangerang terus berupaya menciptakan iklim kondustif di wilayah hukumnya menjelang Ramadan. Salah satunya dengan mendirikan posko di setiap polsek yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Demi menciptakan iklim kondusif, Polres menyiapkan empat titik posko keamanan yang akan kami dirikan di Polsek Balaraja, Polsek Tigaraksa, Polsek Citra Raya dan Polsek Pasarkemis,” kata Kapolres AKBP Asep Edi Seheri, Kamis (2/6/2016).

Kapolres mengatakan, upaya yang akan kami lakukan jelang bulan ramadan ini bekerjasama dengan segala pihak, terutama ormas-ormas Islam yang ada di Kabupaten Tangerang. Sebab, lanjut Kapolres, pada tahun lalu banyak juga masyarakat yang mengeluh akan Oknum dari pihak Ormas Islam yang melakukan sweeping dengan cara anarkis.

“Polres juga akan bekerjasama dengan ormas-ormas Islam. Nantinya akan ada himbauan tegas dari pihak kepolisian jika ada dari kawan-kawan ormas yang melakukan sweeping tanpa mengkonfirmasi ke pihak Kepolisian,” ujarnya.

Nantinya, kata Kapolres, dengan dirikan empat titik Pos bisa menciptakan iklim kondustif di wilayah kabupaten Tangerang menjelang Ramadan.

“Semoga dengan adanya posko pekat ini dapat meminimalisir angka kejahatan di Kabupaten Tangerang,” harapnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here