Home Agenda Polsek Ciputat Lepas Sambut Kapolsek

Polsek Ciputat Lepas Sambut Kapolsek

3
SHARE

Polsek Ciputat menggelar acara lepas sambut Kapolsek di halaman Mapolres Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Ketika ditemui tangerangonline.id, Kapolsek Ciputat Kompol H Damanik menjelaskan, lepas sambut merupakan bentuk kegembiraan dari rekan-rekan kepolisian untuk melepas jabatan Kapolsek lama dan menerima Kapolsek baru.

Damanik menambahkan dirinya akan pindah ke Polres Tangsel dan menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Anggaran (Kabag Ren).

“Mengatur dana yang masuk ke Polres,” tambah Kapolsek Ciputat yang menjabat selama 1 tahun lebih.

Terhitung mulai hari ini, Minggu (4/6/2016), Kapolsek Ciputat telah digantikan oleh AKP Tatang Syarif. Ketika tangerangonline.id menemui Kapolsek Ciputat yang baru ini, dirinya terlihat siap memimpin keamanan dan ketertiban wilayah Ciputat.

“Semoga masyarakat sejahtera dan wilayah aman. Mengambil dari doa Nabi Ibrahim begitu sampai ke mekah, yakni, Ya allah amakanlah negeri ini dan sejahterakanlah,” katanya kepada tangerangonline.id.

Dalam acara tersebut, hadir juga perwakilan dari Kecamatan Ciputat, kelurahan-kelurahan di Ciputat, masyarakat dan tokoh masyarakat setempat. (Ayu)

3 COMMENTS

  1. Saya Irma, penghuni kost Giya Kurnia Asri #1 di Jl. Pisangan Barat No.42 A Cirendeu-Ciputat Timur. melaporkan bhw dibelakang tempat kost kami setiap hari mulai jam 11 malam selalu kumpul anak2 ABG, sdh lama terjadi & mrk membuat keributan yg mengganggu ketentraman. Kadang mereka sambil gebrak2 Pagar gerbang kami. Yang ditakutkan merwka mengkonsumsi Narkoba. Kami sdh lapor ke pihak terdekat tp tdk ada perubahan. mohon ditindak pak polisi.
    Saya telpon ke kantor dengan nomor 021-7492187 (05/04/2017 pukul 23:45) nada nyambung tapi tidak ada yg angkat.
    Terima Kasih

  2. Saya Tita. Rumah saya di komplek pertamina pondok ranji kemalingan&saya melapor ke polsek ciputat tetapi tdk mendapat tanggapan yg baik bahkan terkesan lempar melempar tanggung jawab. Polisi yang menerima kedatangan saya bahkan mengatakan bahwa mereka bukan super hero. Saya tahu polisi juga hanya manusia biasa,tapi bagaimana mungkin maling tersebut bisa ditemukan jika tidak ada hal apapun yg dilakukan oleh pihak berwajib???Bahkan untuk membuat BAP saja saya diminta untuk datang sehari setelah saya kemalingan. Saya pernah mengalami kejadian serupa&melapor ke Polres Tangsel. Penanganannya sangat jauh berbeda. Polisi mendatangi warga sekitar bahkan berjaga-jaga di lingkungan tersebut. Kenapa Polsek ciputat kinerjanya sangat mengecewakan??? Sebagai warga sipil saya melaporkan suatu tindak kejahatan,saya tdk berharap seketika itu juga barang2 yg hilang ditemukan..tetapi bila utk membuat BAP saja harus lempar melempar,lalu saya harus melapor kpd siapa????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here