Home Agenda Rescue Perindo Banten Sukseskan  Deklarasi DPP Rescue Perindo

Rescue Perindo Banten Sukseskan  Deklarasi DPP Rescue Perindo

0
SHARE
Rescue Perindo Banten saat mengikuti deklarasi DPP Rescue Perindo.

Setelah Deklarasi dan Pelantikan DPP Garda Rajawali Perindo (Grind) yang di gelar di Ciputat, Tangerang Selatan, kemarin. Kini giliran sayap Partai Perindo lainnya yakni Rescue Perindo Banten siap mensukseskan deklarasi DPP Rescue Perindo yang digelar di Danau Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2016).

Pengurus Rescue Perindo Banten, Musa Al-As’ari menjelaskan, bahwa deklarasi hari ini yang mengambil lokasi di danau Sunter merupakan bagian dari simulasi awal dalam menghadapi bencana dan kondisi darurat lainnya.

Deklarasi DPP Rescue Perindo yang digelar di Jakarta nanti diikuti oleh pengurus Rescue tingkat daerah lainnya.

“Alhamdulillah, Tim Rescue Perindo Banten sudah menyiapkan perahu karet, motor dan mobil operasional sebagai alat kerja kami dalam membantu masyarakat,” kata Musa Al-As’ari, Sabtu (4/6/2016) pagi.

Dalam kesempatan itu, tampak Ketua DPW Perindo Banten, Yandra Dony memberikan arahannya dan meminta  untuk menginventarisasi peralatan apa saja yang menjadi keperluan dalam mensukseskan acara deklarasi.

Selain hal tersebut, sambung Ari sapaan akrab Musa Al-As’ari, Tim Rescue Perindo Banten yang mengusung spirit “Sehat, Taat Dan Bermanfaat” itu pada dasarnya akan mengikuti arahan dan intruksi dari pengurus pusat DPP Rescue Perindo yang akan dilantik  siang ini oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

“Mengenai tupoksi kami hanya mengikuti arahan dari DPP Rescue Perindo nanti,” sambungnya.

Dirinya berharap, keberadaan Rescue Perindo Banten nantinya dapat memberikan kontribusinya dan  bermanfaat bagi masyarakat luas. (Rls/Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here