Home Berita Taman Jajan di Batan Indah Ramai Pemburu Takjil

Taman Jajan di Batan Indah Ramai Pemburu Takjil

0

Menjelang buka puasa hari pertama berbagai jajanan penganan berbuka mulai dijajakan di Taman Jajan di komplek Batan Indah, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Nampak pembeli mulai memadati taman Jajan dengan tema bazar takjil yang banyak menjual aneka macam menu berbuka, Senin (6/6/2016).

Sejak jam 15.00 WIB para penjual mulai bersiap menanti serbuan para pemburu takjil. Seperti dikatakan Eno penjual kolak dan aneka kue basah. “Sejak jam 3 tadi kita udah siap-siap biar ga terburu-buru, soalnya ba’da ashar pasti mulai ramai,” ucapnya kepada tangerangonline.id.

Terlihat berbagai aneka makanan ditawarkan, dari mulai kolak, es buah, es dawet, hingga lauk-pauk masakan padang juga tersedia. Tak heran jika pembeli mulai ramai berburu bermacam makanan yang komplit tersedia itu.

“Saya liat ramai banget makanya saya mampir, dan ga salah memang komplit banget makanannya sampai bingung mau beli apa,” ujar Rumita Ibu yang juga tinggal di blok F3 Komplek Batan Indah.

Salah seorang pengunjung lainnya Julyanti mengatakan, ia tertarik datang untuk membeli kue dorayaki dan berbagai kue manis lainnya.

“Saya memang mau cari kue dorayaki sama bika ambon dan kue manis lainnya, saya memang liat ada dijual di sini,” katanya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here