Home Berita Gelar Tarling, Arief Ingin Dengarkan Keluhan Warga

Gelar Tarling, Arief Ingin Dengarkan Keluhan Warga

0

Pemerintah Kota Tangerang menggelar kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) selama bulan Ramadan di masjid-masjid yang sudah ditentukan. Tarling ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap Ramadan.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan dalam Tarling jajaran Muspida khususnya Walikota, Wakil Walikota, Sekda, dan Asda III akan salat berjamaah dengan masyarakat di masjid yang ditunjuk di 13 kecamatan.

“Dalam tarling ini, kita bisa mendengar keluhan masyarakat dalam hal segala bidang, terutama dalam pembangunan kota Tangerang sendiri,” katanya kepada tangerangonline.id.

Selain kegiatan Tarling, Arief juga berpesan kepada masyarakat agar saling menghargai di bulan suci Ramadan ini. Salahsatunya kepada pemilik hiburan malam dan restoran untuk menutup sementara usahanya demi menghormati masyarakat yang berpuasa.

Dalam acara tarling yetsebut, Arief juga berpesan kepada masyarakat, untuk menjaga keamanan saat bulan Ramadan, jangan sampai ada masyarakat yang membuat onar di bulan suci ini, hindari mengkonsumsi barang haram yang dapat memberikan dampak buruk untuk tubuh, hal itu dilakukan demi tercipta kelancaran dalam melaksanakan ibadah selama 30 hari kedepan.

“Mari kita jalani ibadah puasa dengan baik, tidak melakukan hal-hal yang terlarang. Jangan lupa jaga puasa kita hingga satu bulan ini, agar puasa kita bisa berkah,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here