Home Berita Puwnten Gelar Buka Puasa Bersama Urang Banten

Puwnten Gelar Buka Puasa Bersama Urang Banten

0

Paguyuban Warga Banten (Puwnten) menggelar silahturahmi sekaligus buka puasa bersama urang Banten (orang Banten yang berada di luar Banten) di The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, Jumat (17/6/2016).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua Punwten TB. Farich Nahril, para penggagas Provinsi Banten seperti Mantan Ketua KPK Taufiequrachman Ruki, Muchtar Mandala dan Walikota Serang, anggota DPRD Banten Andika Hazrumy dan tokoh lainnya.

Ketua Puwnten TB. Farich Nahril mengatakan dalam sambutannya, penyelenggaraan acara tersebut semata-mata untuk menjalin dan memperkuat orang Banten, baik yang berada di Banten maupun di luar Banten.

Dia menegaskan, acara silaturahmi yang digelarnya bukanlah mencari momentum  menjelang Pilkada kedepan. Karena baginya, Paguyuban Warga Banten (Puwnten) bukanlah organisasi politik tapi organisasi sosial kemasyarakatan.

“Tujuan keberadaan disini harus jelas menjalin silaturahmi antar warga Banten, bukan ajang politik, karena kita adalah organisasi sosial,” ungkapnya dalam sambutannya.

Meski diketahui, dalam acara tersebut dihadiri bakal calon Gubernur Banten yaitu Andika Hazrumy, namun dalam kesempatan tersebut Andika mewakili sebagai anggota DPRD Banten.

TB. Farich Nahril berharap, dengan ajang silaturahmi ini, Puwnten dapat memberikan kontribusinya terhadap Provinsi Banten yang lebih baik. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here