Home Berita Bazar Ramadan, Stand Carefour Ramai Pengunjung

Bazar Ramadan, Stand Carefour Ramai Pengunjung

0

Ajang Bazar Ramadan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di setiap kecamatan menjadi kesempatan untuk masyarakat Tangsel membeli kebutuhan pokok dengan harga murah.

Seperti Bazar Ramadan yang digelar di Kecamatan Pamulang, Kamis (23/6/2016), tampak warga sudah mengantri di beberapa stand yang menyediakan kebutuhan pokok.

Dari puluhan stand bazar, kabanyakan warga menyerbu dan rela mengantri di stand bazar milik Carefour yang menyediakan paket sembako, minuman dan makanan ringan.

Lia, pengelola stand bazar Carefour mengatakan, pihaknya telah menyediakan puluhan paket sembako dengan harga ekonomis selama penyelenggaraan Bazar Ramadan.

“Wah syukur ternyata warga malah datang ke sini (stand Carefour),” ungkap Lia.

Disebutkan olehnya, paket sembako dijual dengan harga Rp 20 ribu, coca cola Rp 8 ribuan dan paket makanan ringan dengan harga rata-rata Rp 10 ribu.

Sementara, Asri, warga Pamulang yang juga telah mengantri untuk membeli kebutuhan pokok, baginya, Bazar Ramadan ini sangat membantu kebutuhan masyarakat.

“Sangat membantu banget, kan biasanya mau lebaran harga naik semua. Nah, ada bazar pasti harganya murah-murah atau paling tidak stabil. Ya, kalau bisa beli banyak, saya beli deh buat stok lebaran,” ungkap Asri. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here