Home Berita Seluruh Kecamatan di Tangsel Serentak Bazar Ramadan

Seluruh Kecamatan di Tangsel Serentak Bazar Ramadan

0

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop dan UKM) dan pihak Kecamatan se-Tangsel menggelar Bazar Ramadan di setiap wilayah kecamatan, Kamis (23/6/2016).

Bazar Ramadan dibuka secara simbolis di Kecamatan Pamulang yang menjadi simbolis oleh Wakil Walikota Benyamin Davnie.

Penyelenggaran Bazar Ramadan ini, diungkapkan Bang Ben, merupakan ajang untuk menjaga harga komoditas pasar yang ada di Tangsel. Selain itu, untuk memudahkan masyarakat Tangsel memenuhi kebutuhannya.

“Intinya memang menjaga stabilitas kebutuhan pokok pangan. Makanya, kami menyelenggarakannya di setiap kecamatan. Dari penyelenggaraan bazar ini, pihak swasta seperti Indah Kiat, Sinarmas ikut juga menggelar bazar,” kata Bang Ben seusai membuka Bazar Ramadan.

Meski harga kebutuhan pangan terbilang stabil, Bang Ben berharap masyarakat Tangsel dapat efisien dan efektif dalam kebutuhan pokok pangan.

Sementara, Muhammad, Kepala Disperindag menyebutkan, terdapat 25 SKPD Tangsel dengan total 2000 paket sembako, kecamatan dengan 7000 paket sembako yang turut menyediakan di Bazar Ramadan dan pihak swasta seperti  PT Indah Kiat menyediakan 12000 liter minyak goreng dan 9900 paket sembako. Sedangkan untuk stok daging dalam bazar tersebut, Bulog menyediakan 500 kilogram.

“Bazar ini digelar selama 2 hari. Makanya, kami berharap bazar ini dapat mempermudah masyarakat kita,” ungkapnya. (Abi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here