Beranda Berita Gudang Piala di Ciputat Terbakar

Gudang Piala di Ciputat Terbakar

0

Gudang tempat usaha atau home industry pembuatan Trophy atau piala di Jalan Merpati RT 03 RW 01 Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada pukul 09.00 WIB, Jumat (24/6/2016) ludes terbakar.

Saksi yang merupakan karyawan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu Ardianto dan Supri menjelaskan, kebakaran itu terjadi lantaran adanya korsleting kabel listrik diruang depan tempat mereka bekerja yang kemudian langsung membakar atap rumah. Kemudian mereka langsung memberitahukan ke korban yaitu Suryono yang langsung diteruskan ke Polsek Ciputat.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri. Ia mengatakan, api cepat membesar dan membakar seluruh bangunan rumah karena terdapat bahan- bahan kimia pembuatan trophy.

“Penyebab api cepat membesar karena ditempat itu ada banyak bahan- bahan kimia untuk pembuatan trophy,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun tangerangonline.id, petugas Damkar Kota Tangsel sudah berada dilokasi dengan 11 unit DPK Tangsel yang dipimpin oleh Widada dan 3 unit DPK Jaksel yang dipimpin oleh Syamsudin. Api tersebut baru bisa dipadamkan pada pukul 10.30 WIB.

IMG-20160624-WA0009

Korbanpun belum tahu berapa kerugian yang ditaksir tapi pada peristiwa tersebut melenyapkan 1 unit sepeda motor merk Suzuki Spin, 2 drum bahan kimia Resine, dan barang-barang cindera mata lainnya. (Tan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini