Home Agenda Jurangmangu Barat Safari Ramadan Kunjungi Majelis Taklim

Jurangmangu Barat Safari Ramadan Kunjungi Majelis Taklim

0

Kelurahan Jurangmangu Barat kembali menggelar rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1437 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan dengan cara mendatangi Majelis Taklim yang ada di Kelurahan Jurangmangu Barat, salah satunya Majelis Taklim Manba’ul Ulum yang mendapat giliran pada malam tadi.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) serta sejumlah RW, RT, dan tokoh masyarakat lainnya turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadan yang dilakukan setiap tahun oleh Lurah Jurangmangu Barat.

Sebelum Lurah Jurangmangu Barat, Makmun menyampaikan pidatonya, tiga pilar Jurangmangu Barat (Babinsa, Lurah, Babinkamtibmas) beserta masyarakat yang hadir sebanyak 300 orang ini melakukan solat tarawih berjamaah yang kemudian disusul dengan pidato dari Lurah. Dalam pidatonya, Makmun mengajak masyarakatnya untuk memperbanyak dalam melakukan kebaikan di bulan Ramadan ini terutama para remajanya karena banyak remaja yang hadir pada kegiatan tersebut. Selain berpidato tentang keagamaan, Makmun juga menyampaikan terkait pemerintahan.

Pada kegiatan Ketua pengurus Majelis Manba’ul Ulum, Rusyanto menyampaikan kepada Lurah yang menjadi keluh kesahnya warga sekitar yaitu terkait infrastruktur dan perbaikan jalan yang rusak.

“Safari Ramadan inikan untuk menjalin hubungan saja antara lurah dengan kita yang sebagai warga selain itu saya juga menyampaikan terkait infrastuktur dan jalanan rusak yang sering diakses warga,” ujar Rusyanto. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here