Home Berita Polisi Ringkus 4 Tersangka Penyekapan 2 Pengusaha di Serpong

Polisi Ringkus 4 Tersangka Penyekapan 2 Pengusaha di Serpong

0
SHARE

Polsek Serpong berhasil mengamankan sebanyak 4 orang tersangka tindak kekerasan dan penyekapan terhadap 2 orang pengusaha di Jalan Wortel IV blok E.3 nomor 9 sektor 1.6 Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (26/6/2016), kemarin.

Keempat pelaku yang diamankan berinisial HL (51), AM (37), AT (34), dan WY (31). Kekerasan dan penyekapan tersebut ditengarai berlatar belakang persaingan usaha. Para tersangka diamankan bersama barang bukti 15 plastik bensin yang sudah dibungkus plastik dan didalamnya berisi tisue, 8 plastik berisi bensin, 15 plastik bensin dilengkapi dengan sumbu kompor, 5 buah linggis, 1 golok, 4 buah korek api gas berukuran besar, dan 2 korek api pemantik.

“Saat sedang melakukan observasi kewilayahan Polsek Serpong, sekiranya pukul 16.30 WIB polisi mendapatkan informasi dari warga kalau di perumahan BSD tepatnya di dalam rumah Thomas terjadi penyekapan dan penganiayaan terhadap korban,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, Senin (27/6/2016).

Setelah mendapatkan kabar tersebut, Kapolsek Serpong dan Kanit Reskrim memimpin menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengeceknya dan alhasil polisi berhasil mengamankan 4 tersangka beserta barang buktinya.

“4 orang tersangka dan barang buktinya dibawa ke Polsek Serpong untuk proses lebih lanjut,” ujar Mansuri. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here