Home Agenda Tangcity Superblock Santunan 1000 Yatim

Tangcity Superblock Santunan 1000 Yatim

0

Unit bisnis Tangcity Superblock mulai dari Tangcity Mall, Novotel Tangerang dan Hotel Amaris Tangerang menggelar acara 1000 Keberkahan Ramadan di Grandballroom Novotel Tangerang, Cikokol.

Kegiatan Buka Puasa Bersama tersebut menghadirkan Dai Yayan Rasya dan boneka Soleh. Bersama boneka Soleh, Dai Rasya menyampaikan pesan Rohani kepada 1000 anak yatim yang hadir pada acara Buka Puasa. Disamping itu, anak-anak juga diberikan kejutan dengan kehadiran Adit Sopo Jarwo dan kawan-kawan secara exclusive yang merupakan salah satu program liburan yang dihadirkan di Tangcity Mall saat ini.

Windiarto selaku Ketua Panitia mengatakan, komitmen pihaknya dalam menyelenggarakan acara ini adalah membagi keberkahan Ramadan kepada lingkungan dan masyarakat, khususnya anak-anak binaan Yayasan beserta yatim. Terealisasinya kegiatan ini tidak lepas dari kerjasama yang solid oleh sesama unit bisnis Tangcity Superblock. Acara diprakarsai oleh Tangcity Mall, Novotel Tangerang dan Hotel Amaris Tangerang.

“Alhamdulillah kami bersyukur berkesempatan mengundang 1000 anak-anak binaan yayasan dan yatim yang berasal dari 13 (tiga belas) yayasan disekitar kota Tangerang,” kata Windiarto.

Pada tahun ini, sambungnya, merupakan kali perdana diadakannya acara gabungan dari unit bisnis. “Diharapkan acara ini akan menjadi agenda rutin yang digelar Tangcity Superblock agar dapat selalu bersinergi dalam menebarkan berkah Ramadan di lingkungan masyarakat,” ujar Windiarto.

Guna memudahkan, panitia menyediakan fasilitas transportasi penjemputan dan pengantaran dari dan ke berbagai yayasan di sekitar Kota Tangerang yang diundang. 

Disela-sela acara, 1000 anak yatim dihibur dengan persembahan homeband karyawan Tangcity Mall, Novotel dan Amaris dengan melantunkan lagu-lagu rohani menambah syahdunya kebersamaan berbuka puasa. Acara ditutup dengan penyerahan simbolis santunan dan bingkisan oleh Direksi, Ketua beserta Wakil panitia acara yang diterima oleh masing-masing dari perwakilan yayasan.

Windiarto menambahkan, pemberian santunan kepada 1000 anak yatim ini merupakan pelaksaan program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Acara ini juga tidak lepas dari dukungan dan bentuk kepedulian dari management, karyawan dan juga para sponsor yang telah berpartisipasi pada acara ini,” tambahnya. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here