Home Berita Pemotor di Pamulang Terseret Truk Molen Hingga Tewas

Pemotor di Pamulang Terseret Truk Molen Hingga Tewas

0

Selasa (28/6/2016) pukul 01.15 WIB, pengendara motor Suzuki dengan nomor polisi B 6037 WCE tewas terseret truk molen di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya depan Pamulang Squre, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut Nano, saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan, kejadian berawal truk molen dari arah Pamulang menuju Muncul saat melintas depan Pamulang Squre dan dari arah yang bersamaan korban tepat di samping kanan truk molen. Selanjutnya, kendaraan korban masuk ke dalam jalan berlubang yang mengakibatkan korban kehilangan kendali hingga akhirnya korban dan kendaraannya masuk ke kolong truk molen.

“Itu sempat terseret dulu. Jadi motornya nyangkut di bagian kanan belakang truk. Terus korban terlindas kepalanya,” kata Nano saat ditemui tangerangonline.id di lokasi kecelakaan.

Sementara, Rahmat Tohir, sopir truk molen mengatakan, meski dengan melaju dengan pelan, dirinya tidak mengetahui kalau ada motor yang tersangkut di bagian bawah truk.

“Saya dari arah Depok mau ke Taman Tekno ke basecamp truk-truk. Kalau jalan truk kaya gini pelan, saya baru tahu ada korban pas ada bunyi kaya gesekan. Dan saya belum sempat lihat korban langsung ke pos keamanan karena saya takut,” ungkap Rahmat saat ditemui di Polsek Pamulang.

Atas kejadian tersebut, sopir dan truk molennya telah diamankan di Polsek Pamulang untuk pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here