Home Berita New BMW 4 Series Memancar Aura di GIIAS 2016

New BMW 4 Series Memancar Aura di GIIAS 2016

0
SHARE

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD, Tangerang, menjadi ajang hadirnya New BMW 4 Series yang dilengkapi mesin terbaru. Dalam ajang tersebut, tepatnya di BMW Group Pavilion seluas 1.400 meter persegi, dipamerkan New BMW 4 Series yang merupakan penerus era sedan coupé dari BMW.

President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim menjelaskan New BMW 4 Series memancarkan aura kuat di jalanan, memiliki kedinamisan yang menonjol, dan memberikan kenikmatan berkendara yang melimpah.

BMW 4 Series memperkuat formula khas yang sebelumnya sudah lekat dengan tampilan bertenaga dan stylish. Dengan mesin yang lebih bertenaga, komponen eksterior yang mencolok, serta interior yang didesain tanpa celah, kenikmatan berkendara yang selalu diasosiasikan dengan merek BMW benar-benar ditingkatkan dengan gabungan elegan antara daya tarik sporty dan nilai eksklusivitas.

“BMW 4 Series dikenal bukan hanya karena keindahannya, namun juga kemampuannya dalam memuaskan pengendara dengan kepresisian dan kelincahan performanya. Dengan mesin baru, BMW 4 Series mempertahankan posisinya sebagai salah satu model BMW paling sporty sekaligus menetapkan standar dinamis baru di segmennya,” kata Karen Lim.

BMW 4 Series, sambung Karen Lim, merupakan contoh sempurna dari desain yang bertumpu pada performa. Tenaga, kelincahan, dan desain yang terinspirasi mobil balap akan menarik perhatian banyak mata dan memuaskan pengendaranya. “New BMW 4 Series ini sekali lagi mengangkat standar di segmennya,” tambah Karen melalui siaran persnya kepada tangerangonline.id.

BMW 4 Series ditawarkan dalam dua varian: new BMW 440i Coupé M Sport dan new BMW 430i Convertible Sport. Keduanya menawarkan konfigurasi berbeda yang akan memuaskan para penggemar coupé. (Kor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here