Home Berita Tontowi-Liliyana Akan Disambut di Terminal 3 New Bandara Soetta

Tontowi-Liliyana Akan Disambut di Terminal 3 New Bandara Soetta

0

Peraih medali emas pada Olimpiade Rio 2016,  Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dijadwalkan akan tiba di tanah air pada hari Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 15.30 WIB menggunakan pesawat Qatar Airways.

Kedatangan atlet bulu tangkis itu dikabarkan akan disambut langsung oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi.

Public Relation Manager PT Angkasa Pura II Haerul Anwar mengatakan, dalam rangka penyambutan, pihaknya menyiapkan tempat, yakni di Curb Side Terminal 3 Bandara Soetta.

“Tontowi dan Liliyana dijadwalkan tiba di Terminal 2D pukul 15.30 WIB menggunakan Qatar 965. Setelah turun dari pesawat, akan disediakan bus khusus untuk menjemput dan langsung ke Terminal 3 New,” kata Haerul kepada tangerangonline.id di Bandara Soetta, Tangerang, Senin (22/8/2016).

Haerul mengaku, pihaknya sangat siap dalam acara penyambutan tersebut. “Kita sangat siap dan mendukung, karena mereka sudah mengharumkan nama bangsa, kita ikut senang,” ujarnya.

Menurut Haerul, acara penyambutan dilaksanakan di Terminal 3 New sekaligus memperkenalkan Terminal yang baru saja dioperasikan pada 9 Agustus 2016 itu.

“Awalnya, tempat penyambutan direncanakan di Gate 5, tapi terakhir berubah menjadi Gate 2 Terminal 3 New,” ujar Haerul.

Seperti diketahui, sebanyak 28 atlet Indonesia dikirimkan ke Olimpiade Rio 2016. Indonesia berhasil meraih satu emas dan dua perak dari enam cabang olahraga yang diikuti.

Medali emas dipersembahkan oleh Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir yang tampil gemilang mengalahkan Malaysia di nomor ganda campuran.

Sedangkan dua medali perak berhasil dipersembahkan oleh atlet angkat besi, Sri Wahyuni Agustiani dan Eko Yuli Irawan. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here