Home Berita Gudang Chiki Taro di Poris Plawad Terbakar

Gudang Chiki Taro di Poris Plawad Terbakar

0

Sebuah gudang makanan ringan yang berisi snack chiki Taro yang berlokasi di jalan Panglima Polim, Gang Al Fitroh, RT 08 RW 02, Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (24/8/2016) malam, hangus terbakar dilalap api, sekitar pukul 22.00WIB.

Saifullah, warga sekitar yang juga melihat gudang makanan tersebut hangus terbakar mengatakan, dirinya sontak melihat api berkobar sangat besar di lokasi gudang dan menduga dipicu konsleting listrik.

“Sampai saat ini belum tau apa penyebab bisa jadi terbakar, mungkin karena konsleting arus pendek,” ujarnya.

Akibat kebakaran hebat itu, 2 (dua) unit mobil box engkel ikuthangus dan sempat terdengar bunyi ledakan yang bersumber dari mobil box terbakar.

Tak hanya itu, peristiwa kebakaran tersebut sempat membuat warga sekitar sangat panik dan berlarian keluar, karena dikhawatirkan menjalar ke rumah-rumah warga.

Sebanyak 8 (delapan) armada pemadam kebakaran Kota Tangerang hingga dini hari dengan jumlah personil sebanyak 40 (empat puluh) personil berjibaku memadamkan api.

Hingga saat ini, sang pemilik gudang belum bisa dikonfirmasi. Pihak kepolisian yang datang kelokasi kebakaran pun langsung lakukan olah TKP di tempat kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here