Beranda Berita KNPI Kota Tangerang Siapkan Pelatihan Kewirausahaan 

KNPI Kota Tangerang Siapkan Pelatihan Kewirausahaan 

0

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang mendorong para pemuda menjadi pengusaha. Hal tersebut diungkapkan, Wakil Ketua Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan KNPI Kota Tangerang, Yudis Prasasta.
“Pemuda asli Kota Tangerang harus merubah mainset pekerja menjadi pengusaha. Kota Tangerang adalah kota urban, jadi pemuda asli Kota Tangerang harus menjawab permasalahan pengganguran yang tinggi di kota ini,” terangnya kepada tangerangonline.id.

Yudis memaparkan, pihaknya akan mengadakan pelatihan kewirausahaan di sekretariat KNPI Kota Tangerang untuk pemuda Kota Tangerang yang ingin menjadi pengusaha.

“Pada Rabu (14/9/2016) bulan depan, kami mengadakan pelatihan kewirausahaan bagi pengusaha muda. Yang sudah terdata di kami 50 orang pengusaha muda start up, bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini datang ke sekretariat KNPI Kota Tangerang,” paparnya.

Peserta yang mengikuti pelatihan tersebut akan diberikan konsep Inkubasi Bisnis dalam bidang usaha. “Perencanaan bisnis, marketing, brand packgaging, bantuan permodalan, aspek perijinan sampai impor dan ekspor yang manti diberikan materinya kepada peserta,” pungkas Yudis. (Yip)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini