Home Berita Xpord B Tangerang Libas Persegres Kuningan 5-0

Xpord B Tangerang Libas Persegres Kuningan 5-0

0

Kesebelasan Xpord B asal Kota Tangerang berhasil melibas tim tim tuan rumah Persegres Kuningan dengan kemenangan tim 5-0.

Laga yang berlangsung di lapangan Desa Gersik, Kecamatan Ciawi Gerbang, Kabupaten Kuningan ini berjalan dengan permainan cepat. Namun ketangguhan para pemain yang diperagakan para pemain Xpord tidak dapat di bendung oleh tim tuan rumah.

Alhasil menit ke 7 pemain depan yang menjabat sebagai Kanit Provost Batu Ceper Sigit Setiono berhasil membobol gawang lawan dengan tendangan keras dari luar kotak pinalti. Gol kedua tercipta menit ke 12 melalui Agapito De Araujo yang menjabat sebagai kepala UPTD Parkir Dishub berkat tendangan salto.

Diakhir babak pertama kembali untuk kedua kalinya Agapito berhasil mencetak gol ketiga berkat akserasi individu melewati dua pemain belakang lawan. Sehingga menutup pertandingan babak pertama 3-0 untuk kemenangan Xpord.

Babak kedua Xpord kembali memperagakan permainan ciamik sehingga merepotkan pertahanan lawan. Alhasil gelandang serang Xpord Nana Herdiana berhasil mencetak gol keempat pada menit 67. Pada menit 80 striker Xpord Bedur RT menutup kemenangan Xpord sehingga merubah kedudukan 5-0.

Pelatih Xpord Powan Nadi mantan pemain Pelita Jaya mengatakan sangat bangga hasil yang di raih Xpord B. Namun kemenangan bukan hasil akhir dalam laga ini melainkan kekompakkan para pemain.

“Saya berharap kekompakan para pemain terus dijaga, karena kemenangan bukan tujuan utama dalam pertandingan ini,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here