Home Berita Persikota Asah Kemampuan Lawan Persitangsel

Persikota Asah Kemampuan Lawan Persitangsel

0

Kesebelasan Persikota asal Kota Tangerang mengasah kemampuan menghadapi Persitangsel, Minggu (4/9/2016) dalam laga persahabatan di lapangan mini Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Pelatih Persikota Rosad mengatakan laga ini sekaligus persiapan Bayi Ajaib (julukan Persikota-red) dalam menghadapi Liga Nusantara (Linus) yang di gelar 2017 nanti. Menghadapi tim tuan rumah Persitangsel Persikota akan menurunkan skuad terbaik maupun pemain yang ikut seleksi.

“Laga ini merupakan laga pertama saat kami bentuk tim. Kemenangan bukan tujuan utama terpenting pemain bisa menunjukkan permainan terbaik dan kekompakkan tim,” katanya kepada tangerangonline.id, Sabtu (3/9/2016) saat menggelar latihan di lapangan Sukun, Tangerang.

Rosad mengakui laga menghadapi Persitangsel akan berjalan seru menarik. Menurutnya tim Persitangsel yang di asuh Elly Idris sudah sangat matang dan lebih siap di banding Persikota. Apalagi skuadnya banyak di isi pemain-pemain eks Persita dan tim lainnya.

“Tapi kami tidak mau menyerah begitu saja, meski kami baru membentuk tim. Kami akan menunjukkan pemain terbaik di laga ini,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here