Home Berita Camat Panongan Pimpin Segel Tempat Karaoke Citra Raya

Camat Panongan Pimpin Segel Tempat Karaoke Citra Raya

0

Aparat gabungan yang terdiri dari Satpol PP, polisi dan TNI yang dipimpin langsung Camat Panongan menyegel tempat hiburan malam yang masih belum mengantongi ijin seperti Karaoke Holiday di Grand Bussines Citra Raya, Kampung Nalagati, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (5/9/2016).

Sebelumnya, tempat tersebut diketahui tak berijin setelah dirazia oleh aparat gabungan pada Sabtu (3/9/2016) malam lalu.

Camat Panongan, Prima Saras Puspa mengatakan, pihaknya hanya memeriksa dan memberikan peringatan terhadap para pemilik hiburan malam maupun Hotel yaitu dengan penyegelan hingga pihak terkait mengurus administrasi perijinannya.

“Apapun usaha kalau tak berijin ya akan kita tindak tegas. Namun, walau karaoke ini tidak berijin pihaknya hanya memberikan peringatan,” tandasnya.

Sementara, Kapolsek Panongan AKP Mohammad Said mengatakan, sebelumnya saat razia, pihaknya juga menemukan struk pembelian minuman beralkohol dan 1 wanita yang masih terlihat separti anak dibawah umur yang dipekerjakan di tempat ini.

“Seharusnya minuman keras atau beralkohol tidak boleh dijual dan pihak kami pun menemukan wanita yang melayani para tamu yang masih berumur 18 tahun, saat kami minta tanda pengenal ternyata dia tidak mempunyai, langsung anak tersebut kami pulangkan ke rumahnya,” jelas, Senin (5/9/2016).

Masih kata Camat Panongan, dirinya berharap setiap tempat hiburan malam harus mengantongi ijin usaha, terlebih dirinya mengecam mempekerjakan anak dibawah umur. Apabila hal itu ditemukan kembali di wilayahnya, maka akan ditindak tegas. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here