Home Berita Curiga Aroma Menyengat, Warga BPI Temukan Mayat Tetangga

Curiga Aroma Menyengat, Warga BPI Temukan Mayat Tetangga

0

Curiga dengan bau menyengat di sekitar komplek BPI BLOK A-17/9 Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), beberapa warga setempat langsung melaporkan kepada petugas kepolisian sektor Pamulang, Selasa (6/9/2016).

Setibanya di lokasi, aparat kepolisian bersama dengan ketua RW dan warga memeriksa seputar lingkungan dan aroma terungkap berasal dari salah satu rumah Blok A-17/9. Setelah pintu dibuka, dalam sebuah ruang kamar, petugas menemukan sesosok mayat wanita yang telah mengeluarkan aroma menyengat itu.

Dari hasil pemeriksaan petugas menemukan inhaler (obat hisap) asma di dekat mayat wanita tersebut. Atas hasil pengembang pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada mayat tersebut dan tidak melihat tanda-tanda pencurian.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengungkapkan analisa hasil pemeriksaan mengungkapkan, korban murni meninggal karena penyakit yang dideritanya.

“Mayat tersebut murni meninggal karena penyakit asma yang memang menjadi riwayat penyakitnya. Tidak ada bekas kekerasan ditubuh mayat itu dan memeriksa TKP tidak ada tanda bekas pencurian,” ungkapnya.

Diketahui, saksi mata para tetangga terakhir melihat korban pada Minggu (4/9/2016) lalu pada pukul 08.00 WIB tengah mengayuh sepeda dan hendak menuju perumahan Villa Dago Pamulang untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here