Home Berita Priiit.. Puluhan Pengendara Motor Ngibrit Lawan Arus Hindari Razia

Priiit.. Puluhan Pengendara Motor Ngibrit Lawan Arus Hindari Razia

0

Demi menghindari operasi petugas kepolisian Satlantas Polresta Tangerang yang digelar di kawasan tertib lalu lintas (KTL), Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, puluhan pengendara roda dua nekat ngibrit menerobos pembatas jalan, Rabu (14/9/2016).

Bahkan, para pengendara pun ada pula yang bersembunyi dibalik pohon dan warung yang berada di kawasan sekitar. Diketahui, dari operasi rutin yang dilakukan kepolisian di kawasan sekitar, terdapat 200 pelanggar lalu lintas yang didominasi dengan pengendara roda dua.

“Dominasi pelanggar yakni tidak menggunakan helm dan tak memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi),” ujar Kanit Turjawali (Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli) Polresta, Ipda A. Hajaji.

Dalam operasi tersebut, para pengendara diberikan sanksi berupa tilang terlebih pada pengendara yang tak memilik surat-surat berkendara.

“Kita berikan berupa sanksi tilang kepada para pengendara. Kita pun menghimbau agar, pengendara sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas karena, dapat menghindari dan membantu kami juga dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here