Home Agenda Masyarakat Gotong Royong Rayakan HUT ke-34 Cisoka

Masyarakat Gotong Royong Rayakan HUT ke-34 Cisoka

0

Perayaan HUT ke-34 Cisoka diselenggarakan di kantor Kecamatan Cisoka pada tahun ini tampak meriah dan seru. Kemeriahan tak terlepas dari usaha gotong-royong antar lapisan masyarakat Cisoka untuk merayakannya.

Camat Cisoka mengatakan, terselenggaranya perayaan HUT Cisoka berkat kesadaran masyarakat yang ingin merayakannya dengan cara berdikari tanpa melibatkan sponsor dari luar.

“Ini kedua kalinya diselenggarakan pasca jabatan saya, untuk tahun lalu ada sponsor, namun di  tahun sekarang di selenggarakannya tidak ada sponsor,” kata Camat Cisoka Endah Sulistiowati kepada awak media di kantor Kecamatan Cisoka, Kamis (22/9/2016).

Soal dana, mereka menggalang dengan cara swadaya, baik perseorangan ataupun instansi yaitu seperti memberi sumbangan kesukarelaan secara cuma-cuma. Adapun yang menyubang untuk kegiatan ini tokoh Pengusaha asli Cisoka sendiri, dan hadiah yang di berikan sebesar Rp 20 juta.

“Saya ingin menunjukan Cisoka juga bisa tanpa bekerja sama dengan sponsor,” lanjutnya.

Endah menerangkan, perayaan HUT Cisoka sudah dimulai dari hari Sabtu lalu yang diawali dengan lomba turnamen bola voli yang diikuti sampai luar kota diantaranya Bekasi dan Karawang.

“Tema mewujudkan masyarakat Cisoka yang mandiri, dan religius menuju Kabupaten Tanggerang,” pungkasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here