Home Berita Jayabaya Dukung WH-Andika

Jayabaya Dukung WH-Andika

0

Ketua Kadin Banten yang juga politisi PDIP, Mulyadi Jayabaya (JB) mendukung pencalonan pasangan Wahidin Halim (WH)-Andika. Dukungan tersebut ditunjukkannya dengan menghadiri deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten WH-ndika di Waterboom, Tembong Jaya, Kota Serang, Kamis (22/9/2016).

Saat berorasi di hadapan pendukung WH-Andika, ayah Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ini mengatakan, dirinya masih satu partai dengan Rano Karno di PDIP, namun menegaskan mendukung pasangan WH-Andika sebagai lawan Rano Karno dalam Pilgub Banten 2017.

“Sampai saat ini saya masih satu partai dengan yang di sana (Rano Karno) tapi dengan hati nurani saya yakin saat ini pilihan saya benar WH-Andika menang,” tegasnya.

JB menyerukan, masyarakat Banten yang menginginkan kesehatan dan pendidikan gratis, maka harus memilih pasangan WH-Andika dalam Pilgub Banten 2017. JB juga yakin pasangan yang didukungnya akan menang telak, karena didukung tujuh partai.

“Pasangan WH-Andika diusung oleh tujuh partai, sedangkan Rano-Mulya tiga partai. Pasti menang WH-Andika karena partai yang ngusung banyak,” pungkasnya. (Uar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here