Home Berita Jemaah Haji Kloter 8 Kabupaten Tangerang Tiba di Tigaraksa

Jemaah Haji Kloter 8 Kabupaten Tangerang Tiba di Tigaraksa

0

Kedatangan jamaah haji dari Tanah Suci diwarnai isak tangis para penjemput jamaah haji. Tak hanya itu, kedatangan jamaah haji juga dijaga ketat oleh pihak kepolisian serta Satpol PP Kabupaten Tangerang.

Jamaah haju kloter 8 JKG asal Kabupaten Tangerang, akhirnya tiba di kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, Tigaraksa. Setelah sebelumnya diterbangkan dari Arab Saudi pada kemarin malam.

“Ya, jamaah haji telah tiba di Tanah Air dengan sebelumnya mendarat di Bandara Soekarno Hatta pukul 15.00 WIB pada sore hari,” ujar Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang Asep, Kamis (22/9/2016).

Diketahui, sebanyak 392 jamaah haji kloter 8 JKG tiba di Tanah Air setelah sebelumnya diberangkatkan dengan jumlah 393 jamaah.

“Jamaahnya memang berkurang satu karena, meninggal dunia di Mina, Mekkah dan dimakamkan di sana. Barang-barang bawaan korban sudah diambil oleh keluarganya,” katanya.

Jamaah haji tersebut bernama Sudiyono Hardjodijono Wongsodikromo (63) asal Kecamatan Pasar Kemis yang memiliki nomor paspor B3936503. Sudiyono meninggal karena dehidrasi dan sakit. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here