Home Berita Tiga Hari di Pakuhaji, Penculik yang Minta Tebusan Rp 100 Juta Cabuli...

Tiga Hari di Pakuhaji, Penculik yang Minta Tebusan Rp 100 Juta Cabuli Korbannya

0

Polisi Sektor (Polsek) Pakuhaji meringkus pelaku yang membawa kabur anak di bawah umur dan ingin mencabulinya. Penangkapan dilakukan di wilayah Kampung Talang Anyar, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Kepala Polsek Pakuhaji Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hidayat Iwan Irawan mengatakan, pelaku awalnya belum mengenal langsung korban, tapi pelaku membawa korban untuk pergi yang ingin mencabuli pelaku. “Korban FS awalnya diajak ketemuan untuk diajak pergi oleh pelaku AG pada 22 September 2016 sekitar pukul 13.00 WIB. Setelah itu pelaku membawa kabur dan mencabuli korban selama dua kali. Pelaku menganggap korban wanita gampangan,” papar AKP Hidayat kepada awak media, Selasa (27/9/2016).

Selama tiga hari Polsek Pakuhaji yang dibantu oleh Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polisi Daerah (Polda) Metro Jakarta Raya (Jaya) berhasil meringkus di wilayah Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. “Selama tiga hari kami lakukan pelacakan terhadap pelaku dan korban, akhirnya kami menemukan pelaku,” jelas AKP Hidayat.

Diketahui sebelumnya, orangtua korban menerima Short Massage Service (SMS) dari pelaku dengan meminta tebusan sebesar Rp 100 juta. Namun pelaku mengelak telah mengirim SMS saat dimintai keterangan petugas. “Pelaku ngaku tidak pernah SMS orangtua korban untuk dimintai tebusan. Pelaku hanya tunggal dan dia motifnya hanya ingin mencabuli korban dan mengajaknya pergi tanpa ijin orangtua korban,” tandas AKP Hidayat. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here