Home Agenda Festival Al Azhom Resmi Dibuka

Festival Al Azhom Resmi Dibuka

0

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah secara resmi membuka acara Festival Al Azhom V yang bertempat di Masjid Raya Al Azhom, Sabtu (1/10/2016). Seremoni pembukaan ditandai pengguntingan pita bersama Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi didampingi oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri serta Kadisporparekraf Rina Hernaningsih.

Acara tahunan yang dilaksanakan untuk memperingati tahun baru 1438 Hijriah tersebut, didahului dengan istigosah dan doa akhir-awal tahun yang dipimpin Ketua MUI Kota Tangerang, KH Edi Junaedi.

Dalam sambutannya, Arief menyampaikan adanya festival Al Azhom ini juga dijadikan ajang pemersatu umat, khususnya di Kota Tangerang. Festival Al Azhom juga dimeriahkan oleh ratusan stand Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menjadi ajang penggerak ekonomi masyarakat.

“Kita jadikan festival Al Azhom ini sebagai ajang pemersatu umat, agar hubungan kita tetap erat agar dapat membangun Kota Tangerang tercinta ini dengan seksama, dan dapat terciptanya Kota Tangerang yang selama ini kita harapkan. Tak hanya itu, dalam kondisi perekonomian negara yang melambat, Festival Al Azhom diharapkan mampu menggenjot daya beli masyarakat. Sehingga ekonomi bisa makin tumbuh,” jelasnya. (acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here