Home Agenda Khubbab Fairus Terpilih Jadi Ketua IMM PK Ushuludin UIN Ciputat

Khubbab Fairus Terpilih Jadi Ketua IMM PK Ushuludin UIN Ciputat

0

Musyawarah Komisariat (Muskom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ushuludin UIN Ciputat 2016 telah usai digelar di Aula Fastabiqul Khoirot IMM Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). 

Muskom yang berlangsung selama 2 hari dari 01 – 02 Oktober 2016 tersebut telah menghasilkan kepemimpinan baru pada organisasi kemahasiswaan tersebut yakni M. Khubbab Fairus terpilih sebagai Ketua PK Ushuluddin UIN Jakarta periode 2016 – 2017.

“Patah tumbuh hilang berganti. Proses regenerasi kepemimpinan merupakan sebuah keniscayaan. Alhamdulillah, proses ini berjalan dengan lancar dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai organisasi ini. InsyaAllah saya akan menjaga kepercayaan ini dan memberikan yang terbaik yang saya mampu untuk PK Ushuluddin, tentunya mengharapkan dukungan positif dari semua pihak,” ujar mahasiswa Jurusan Tafsir-Hadits ini.

Khubbab juga menyampaikan bahwa PK Ushuluddin harus tetap menjadi percontohan untuk organisasi-organisasi lain.

“PK Ushuluddin yg merupakan salah satu Pimpinan Komisariat tertua di IMM Ciputat harus terus mampu dan berusaha menjadi role model / qudwah hasanah bagi komisariat-komisariat dan organisasi-organisasi lain di Ciputat,” tandasnya.

Dihubungi terpisah, M Huda Prayoga pengurus DPD IMM DKI Jakarta memberikan apresiasi dan ekspektasi untuk PK Ushuluddin.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas kelancaran Musykom PK Ushuluddin. Saya berharap kepemimpinan selanjutnya mampu mewujudkan komisariat yg lebih prestisius sehingga mempunyai daya tarik tinggi bagi mahasiswa-mahasiswa UIN Jakarta untuk berproses di dalamnya, dengan begitu dakwah persyarikatan semakin luas,” katanya saat dihubungi melalui pesan WA. (Uar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here