Home Agenda Cimone Jaya Gelar Pawai Obor Sambut Muharam

Cimone Jaya Gelar Pawai Obor Sambut Muharam

0

Menyambut Tahun Baru Islam, Lurah Cimone Jaya bersama tokoh masyarakat, Karang Taruna dan masyarakat menggelar pawai obor dan zikir bersama di halaman Kantor Kelurahan Cimone Jaya, Jalan Untung Suropati, Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (1/10/2016) malam.

Lurah Cimone Jaya Nana Sumana mengatakan, kegiatan pawai obor memutari wilayah Kelurahan Cimone Jaya sampai ke titik pemberhentian di Kantor Kelurahan Cimone Jaya. Peserta pawai dari kalangan anak-anak, dewasa dan orangtua mengikuti pawai obor.

“Warga saya antusias mengikuti pawai obor. Sampai-sampai jalan saja tertutup sementara, karena saking banyaknya warga yang mengikuti pawai itu,” ucap Nana.

Pawai obor setelah sampai di Kantor Kelurahan Cimone Jaya, sambung Nana, dilanjutkan dengan zikir bersama. Harapannya di tahun yang baru dapat meningkatkan taraf kehidupan dari segi jasmani ataupun rohaninya. “Selesai pawai. Kita berlanjut ke zikir bersama. Semoga tahun baru 1438 Hijriah, masyarakat di kelurahan saya dapat meningkatkan Ibadahnya dan dapat dipermudahkan mencari rezeki,” harapnya.

Diketahui dalam kegiatan tersebut warga yang mengikuti mencapai 200 orang, seluruh pengurus Karang Taruna Kelurahan Cimone Jaya dan seluruh Tokoh Masyarakat lingkungan yang mengikuti kegiatan tersebut. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here