Home Berita Airin Aklamasi Terpilih Kembali Jadi Ketua DPD Golkar

Airin Aklamasi Terpilih Kembali Jadi Ketua DPD Golkar

0

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany melenggang mulus melanjutkan kepemimpinan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel. Tidak ada kader Golkar lainnya yang mengajukan diri menjadi pesaing dalam Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Sol Marina Serpong, Minggu (2/10).

Kegiatan dihadiri Calon Wakil Gubernur Bnaten dari Partai Golkar Andika Hazrumy dan beberapa fungsionaris partai baik dari DPD Propinsi Banten dan DPP.

Ketua pelaksana Musda Partai Golkar, Sukarya mengatakan, sampai dengan dimulainya rangkaian kegiatan belum ada satu orang kader yang menyatakan bersedia untuk maju menjadi ketua Golkar Tangsel. Dikarenakan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berkenaan untuk melanjutkan kembali maka dirinya yang semula berencana maju maka mengundurkan diri. Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan kondusifitas dalam Musda serta mempersilahkan Airin Rachmi Diany untuk melanjutkan perjuangan partai Golkar.

“Hanya Ibu Airin saja yang menyatakan bersedia, maka pemilihan dipilih secara aklamasi,” ujarnya.

Ketua DPD Golkar Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan dengan Musda Golkar ini dapat dijadikan oleh para kader untuk berbuat kontribusi positif bukan hanya untuk internal partai akan tetapi kepada masyarakat.

“Parpol adalah sarana aspirasi dari masyarakat untuk ditindaklanjuti menjadi kontribusi yang nyata kepada masyarakat,” ujarnya

Pengurus DPD Golkar Banten Suparman mengatakan momen Pemilukada Banten adalah salah satu yang ada di depan mata untuk para kader memenangkan pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy yang merupakan kader Golkar untuk berbuat kontribusi positif dalam mensejahterahkan masyarakat.

“Kota Tangsel ini prestasinya baik selain berhasil memenangkan Pemilihan Legislatif 2014 dan diikuti Pemilukada 2015 lalu merupakan modla besar untuk kemenangan selanjutnya yakni Pilgub Banten” pungkasnya. (ded)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here